Technorati Profile Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Industrial Engineering: perkenalan diri
Welcome To DESO Blog's
Info Beasiswa D1 D3 S1 S2
Info Lowongan Kerja

Sunday, September 14, 2008

perkenalan diri

Assalamualaikum
Hallo teman-teman, perkenalkan saya deso wijayanto,saya saat ini sedang melanjutkan pendidikan di S1 ekstensi Teknik Industri Universitas Indonesia, yang kuliahnya lumayan berat bagi orang-orang seperti saya kuliah sambil kerja

7 comments:

Anonymous said...

assalamu'alaikum....
alhamdulillaah sudah punya blog :)
di link juga blog saya ya....
http://miranita.wordpress.com/

Anonymous said...

Selamat untuk blog nya ya akh deso...
teh mira yg pertama comment :)
sy yg kedua comment ya :)

Anonymous said...

Selamat untuk blog nya ya akh deso...
teh mira yg pertama comment :)
sy yg kedua comment ya :)

Bambang Indi said...

slmat atas blognya...

moga2 k dpnnya bnyk posting2 artikel positif yang bermanfaat.

keep moving forward

Unknown said...

Deso..

klo ada matakuliah yg gw ga ngerti ajarin ya....

:)

cheers

lely

adi rochmat said...

Setelah ditunda-tunda... dan kyaknya karena sedikit dipaksa... jadi juga yah blognya... kata orang biar deso yang penting otaknya hi-tech yah.... terus tambahin isinya fren...

Anonymous said...

ciee Deso..punya blog ni yee..
aplikasi dari mata kuliah ya?hmm..asyik juga ya..
gw banyak ga ngerti siy artikel2nya,tapi gw yakin pasti artikel yg lo muat berguna buat banyak orang..
sukses terus ya Deso..semoga blognya tambah rame yaa..